Kurma Obat Dopping Paling Sehat

Di Tulis Oleh Unknown


Manfaat kurma sangat banyak sekali bagi umat manusia yang ada di bumi ini. Akan tetapi diantara manfaat yang ada itu sebagian umat manusia tidak mengetahuinya,Inilah dia buah yang patut kita lestarikan karena buah kurma ini memang benar-benar penuh dengan keajaiban yang terkandung didalamnya. Mengapa???...

Saya mempunyai kisah nyata yang saya peroleh dari negeri Arabia
Ini kisah nyata loch sob!..

Sebelumnya saya menyadari kalau blog ini hanya memuat artikel software tapi karena ini bermanfaat sekali bagi kita semua makanya saya publikasikan ini.

Sebuah Kisah Nyata.

Hari demi hari tlah dilewati oleh seorang olahragawan sebagai pecandu obat dopping! Dia,merasa dengan meminum 1 pil kapsul obat tsb ada perubahan yang sangat mencolok terhadap daya tahan tubuhnya dan terutama pada kinerja staminanya yang super dahsyat! Sebut saja orang itu “MaHmet”.

MaHmet setiap hari dalam seminggu harus menjalankan pelatihan. Dia merasa sangat drop ketika harus menjalankan tugas itu semua. “Gimana gk drop sob,orang dia kerjaannya ngangkat beban 30KG??? “(Kuli Bangunan Maksud saya)…hahahhahaha..Ya kuli bangunan itu juga olahragawan sob,kan juga ngeluarin keringat.heheheh..

Dahsyatnya kerjaanya yang harus dia pikul membuat dia harus tetap bersemangat untuk membiayai hidupnya sendiri. MaHmet memutuskan untuk membeli obat untuk menambah staminanya(Obat Dopping),Saking asyiknya dengan pemakaian obat tersebut,Mahmet jadi pecandu obat . Suatu ketika ia sedang kehabisan uang untuk membeli obat tsb,akhirnya dia memutuskan untuk stop dahulu pemakaian obatnya. Dengan berhentinya stok pemakaian obat tsb Mahmet menjadi lemah tak berdaya,”ini adalah efek obat tersebut”.

Pada saat dia sedang sakit salah seorang sahabat menjenguk Mahmet dia membawakan rantang makanan dan satu buah kotak kurma.
Setelah Mahmet makan makanan dari salah satu sahabat dari mahmet, ia lantas bingung mengapa pada saat itu tubuhnya yang tadinya lemah karena efek obat dopping menjadi berstamina seperti memakai obat dopping. Setelah dia telusuri ternyata manfaat dari kekuatan makanan tersebut adalah kurma bukan lauk yang diberikan oleh sahabat mahmet tersebut. “Subahannallah”. Setelah Mahmet mengetahui khasiat ajaib itu dia berhenti memakai obat dan menggantinya dengan kurma.
Lalu Satahun lamanya mahmet mengkonsumsi kurma, Mahmet berkesimpulan dan membuat seuatu buku yang berjudul “Kurma Obat Dopping Paling Sehat”(Bahasa Indonesianya sob)

Inilah dia beberapa kasiat kurma :

- 5 Buah Kurma dapat Memulihkan Stamina Setelah Menjalankan Puasa
- 3 Buah kurma sebelum Olahraga dapat menambah stamina hingga 2 x lipat
- 5 buah kurma sebelum bercinta dapat memperkuat sex nikmat anda
- 2 buah kurma dapat mengurangi efek pusing(Sakit Kepala)

- Bila dimakan oleh anak-anak, maka kurma memberi khasiat untk mencerdaskan otak mereka. Cukup beralasan, bila Rasullah s.a.w menganjurkan bagi para isteri yang mengandung untuk makan buah kurma. Kata Nabi, "Berilah makan buah kurma kepda isteri-isteri kamu yang sedang hamil, karena isteri-isteri kamu yang sedang hamil. Karena sekiranya wanita hamil itu memakan buah kurma, niscaya anak yang akan lahir kelak akan menjadi anak yang penyabar, bersopan santun serta cerdas. Sesungguhnya makanan Siti Maryam takkala melahirkan Nabi Isa a.s adalah buah kurma. Sekiranya, Allah s.w.t., menjadikan suatu buah yang lebih baik dari pada buah kurma, maka Allah telah memberi makan buah itu kepada Siti Maryam." (H.R. Bukhari)...

- Buah kurma matang sangat kaya dengan unsur Kalsium dan besi. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi perempuan yang sedang hamil dan yang akan melahirkan, bahkan Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan kepada Maryam Al-Adzra (perawan) untuk memakannya ketika sedang nifas (setelah melahirkan). Kadar besi dan Kalsium yang dikandung buah kurma matang sangat mencukupi dan penting sekali dalam proses pembentukan air susu ibu. Kadar zat besi dan Kalsium yang dikandung buah kurma dapat menggantikan tenaga ibu yang terkuras saat melahirkan atau menyusui. Zat besi dan Kalsium merpuakan dua unsur efektif dan penting bagi pertumbuhan bayi. Alasannya , dua unsur ini merupakan unsur yang paling berpengaruh dalam pembentukan darah dan tulang sumsum.

- Buah kurma, baik tamr maupun ruthab dapat menenangkan sel-sel saraf melalui pengaruhnya terhadap kelenjar gondok. Oleh karena itu, para dokter menganjurkan untuk memberikan beberapa buah kurma di pagi hari kepada anak-anak dan orang yang lanjut usia, agar kondisi kejiwaannya lebih baik.

- Buah kurma yang direbus dapat memperlancar saluran kencing.

- Buah kurma Ajwah dapat digunakan sebagai alat ruqyah dan mencegah dari ganguan jin.

- Buah kurma dapat mencegah stroke



Nah sob itu dia manfaat dan khasiat ajaib dari buah kurma dari negeri Arabia! Semoga bermanfaat sob! Jangan Lupa untuk meluangkan waktu berkomentar tentang paostingan ini, dibagian bawah.

-Thx-


-Willy Weblog-