Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Apakah perut anda buncit? Wahc, itu karena timbunan lemak di sekitar perut melebihi batas bro. Nah biasanya sih, pria yang perut buncit merasa bangga sebagai tanda kemakmuran namun ada pula pria yang jadi gak percaya diri karena merasa kurang menarik, apalagi jika dia bukan boss tapi perutnya buncit – nah dimana letak makmurnya? Malah mirip wanita hamil dong! hahahaaa

Jika anda tergolong pria yang malu akan kebuncitan perutnya mungkin bisa menggunakan sejumlah tips berikut, sebagai langkah-langkah optimasi sekitar perut yang buncit, oke deh langsung saja di baca tips-tips nya:

1. Keluarkan keringat di malam hari
Makan malam sudah merupakan aktifitas rutin dalam keluarga, apalagi seorang suami, umumnya makan di malam hari. Tapi efek dari makan malam negatif, karena merangsang timbunan lemak. Solusinya, beberapa saat setelah makan lakukan aktifitas yang dapat membakar kalori dalam tubuh suami anda, seperti melakukan olah raga di malam hari, selain bagus untuk kesehatan tubuh juga dapat menumbuhkan gairah bercinta suami anda, menurut ilmuwan

2. Hindari minuman keras
Tidak ada manfaat yang dapat kita temui pada minuman keras, kalaupun ada hanyalah sedikit, selain itu minuman keras punya kandungan kalori yang banyak untuk memicu timbunan lemak sekitar perut. Dan jika suami anda suka meminum minuman keras, rayu dia untuk mengurangi mengkonsumsi minuman keras.

Gantilah dengan air putih. Ahli gizi mengatakan asupan cairan tambahan bisa membantu mengurangi nafsunya untuk mengkonsumsi bir dan mengkonsumsi makanan.

3. Berikan tantangan fisik
Pria adalah makhluk kompetitif. Mereka cenderung tidak mau kalah, apalagi dengan wanita. Jadwalkan suatu kegiatan yang membuatnya berkeringat, dan bertarunglah. Tantangan-tantangan fisik bisa membuatnya merasa bersemangat untuk menang, apalagi saat mendengar Anda mengatakan kalimat, “Pasti Aku akan mengalahkan kau ke puncak.”

4. Memperkenalkan makanan sehat
Dia mungkin berpikir bahwa rendah kalori sama dengan rumput gandum dan kue beras. Mereka tak sadar bahwa daging, ubi jalar, kentang goreng, popcorn, ikan taco, dan bahkan dendeng bisa membantu membuat perutnya makin susut. Katakan bahwa banyak makanan enak yang juga rendah kalori.

5. Jadilah instruktur latihannya
Tularkan kebiasaan hidup sehat kepada pasangan. Ajak dia berolahraga saat meringkuk malas di depan televisi. Sebuah studi menemukan bahwa pasangan yang berolah raga bersama, 94 persen di antaranya cenderung lebih rutin melakukannya.

6. Hubungan seksual
Tiga puluh menit setiap hari melakukan hubungan seks dipercaya bisa membakar sekitar 150 kalori. Karena seks sama dengan olahraga, cobalah posisi yang berbeda yang bisa menggerakkan otot yang berbeda, seperti menempel ke dinding, doggy-style, dan gerobak dorong.

Nah jika di terapkan enam jurus diatas dengan baik, maka perut buncit anda, berangsur-angsur akan merata dan setelah beberapa waktu bisa jadi membentuk SIX PACK!



well, semoga bermanfaat ya...