Demi Mencari Tempat Sepi Buat NgeSeks Hutan Pun di Babat!

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Banyak cara yang dilakukan pemerintah suatu negara untuk mencegah perilaku seks menyimpang. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Darwen, Inggris, yang menebang enam ribu pohon. Langkah itu ditempuh hanya untuk mencegah warga melakukan seks di tengah hutan.

Program penebangan pohon ini sebenarnya dilakukan setelah pemerintah lokal mengadakan survei mengenai keadaan kesehatan dan keamanan pada 12 hektare hutan di Darwen. Survei tersebut menemukan, jika pohon di hutan tersebut dinilai sudah tua dan amat berisiko untuk tumbang ke jalan.

Tetapi menurut anggota polisi setempat penebangan ini dilakukan sekaligus untuk mengurangi warga luar kota yang seringkali melakukan hubungan seks di hutan. Menurut Sersan Mark Wilson di hutan itu ditemukan banyak pasangan sering melakukan 'dogging' atau istilah Inggris untuk pelaku hubungan seks di tempat umum, saat orang lain melihat.

"Hal ini terus berlangsung berulang kali dan semakin mengkhawatirkan masyarakat setempat," ungkap Sersan Mark Wilson seperti dikutip Lancashire Telegraph, Selasa (23/3/2010).

Namun Wilson menyatakan, program penebangan hutan ini belum tentu memiliki pengaruh besar untuk mengurangi 'dogging', tetapi paling tidak pihak pemerintah setempat telah berusaha keras guna mencegah aksi nyeleneh itu terus berlangsung.

Paling tidak warga setempat mengakui jika wilayah hutan tersebut sedikit lebih tenang sejak program tebang pohon itu diadakan.

sumber : okezone