Hantu Dijual Untuk Di Pelihara

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Wow, pernah kebayang membeli hantu untuk kita pelihara??? ampun dah! Dua botol kecil yang diyakini menyimpan hantu yang berhasil ditangkap di sebuah rumah di wilayah Christchurch, Selandia Baru, saat ini akan dijual melalui sebuah situs lelang.

Saat ini dua botol berisi hantu tersebut telah mencapai harga senilai 200 poundsterling atau sekira Rp2,8 juta. Pelelangan itu sendiri dilakukan di situs TradeMe dan diberi nama 'Penangkapan Dua Hantu'.

Salah satu dari hantu diyakini adalah Les Graham, yang telah meninggal di rumah tersebut pada tahun 1920an.

"Pengusir hantu mengatakan bahwa hantu itu selalu menunjukkan dirinya dan menakut-nakuti orang lain, tapi dia bukan hantu yang memiliki kekuatan besar. Sedangkan hantu yang satu lagi berasal ketika saya dan seorang teman bermain Oujia Board (sejenis permainan untuk berkomunikasi dengan hantu)," ujar sang penjual.

"Kami yakin hantu itu adalah hantu anak perempuan yang suka memindahkan barang dan suka menghidupkan atau mematikan alat listrik. Pengusir hantu berkata bahwa hantu ini memiliki kekuatan yang besar" imbuhnya. Seperti dilansir ananova.com, Jumat (5/3/2010).

Penjual itupun mengatakan bahwa setelah kedua hantu itu ditangkap, sudah tidak ada lagi kejadian yang aneh terjadi. Air suci yang ada di dalam botol tersebut melemahkan kekuatan para hantu dan membuat mereka tertidur. Untuk mengeluarkan hantu itu, sang pemilik nantinya bisa menuangkan isi botol tersebut ke atas piring.

"Saya hanya ingin menyingkirkan kedua benda ini, karena ini membuat saya takut," ujarnya