Kehabisan Perempuan untuk Ditiduri, Playboy Pindah Kota

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Danny James pria yang keranjingan seks terpaksa mencari mangsa baru, setelah seluruh perempuan yang ada dikotanya praktis sudah ia tiduri semua. Playboy tersebut...

terpaksa pindah kota untuk mencari target lain.

Pria berusia 27 tahun tersebut yang menurut pengakuannya telah meniduri lebih dari 500 perempuan ini dengan mendapatkan mangsanya, karena pekerjaannya sebagai pembuat tato memungkinkannya berhubungan dengan banyak orang.

Seringkali ketika seluruh perempuan di kota tempat tinggalnya di Lytham St Annes, Lanchasire, Inggris, sudah habis ia tiduri, James pindah ke kota lain untuk mencari target.

"Setelah semua wanita di kota sudah habis saya tiduri semua, saya terpaksa naik taksi ke kota lain untuk mencari perempuan baru," ungkap Danny James seperti dikutip The Sun, Selasa (9/3/2010).

"Saya bisa menghabiskan ratusan pound tiap malamnya hanya untuk pesta semalaman dan membawa perempuan ke hotel," tandasnya.

Namun semua ini membuatnya merasa depresi dan menghancurkan bisnis tato yang selama ini ia geluti. Pada akhirnya James pun menemui terapis Steve Pope, untuk menghentikan kecanduan seks yang ia alami.

Kini ia memiliki pasangan tetap dan memiliki bisni tato baru di Liverpool. James pun menyamakan kisahnya dengan pegolf dunia Tiger Woods yang memiliki masalah kecanduan seks seperti dirinya. Menurut James penyakit ini bukanlah sebuah lelucon seperti yang dianggap beberapa orang.

Saat mengikuti terapi James bahkan menemui seorang eksekutif wanita berusia 31 tahun yang tidur bersama 127 pria berbeda dalam waktu enam bulan. Kondisi ini bagi James tentunya membuktikan betapa kecanduan menjadi masalah penting bagi pria maupun wanita.