Tips Mengatasi Sakit Perut Secara Tiba - Tiba

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Pernah kan mengalami yang nama nya sakit perut secara tiba - tiba. Well, Sekarang saya akan sedikit share tentang gimana sich tips mengatasi masalah tersebut yang menganggu aktivitas kita...

Apa yang Anda lakukan saat sakit perut tiba-tiba menyerang? Mungkin rasa kesal yang datang mengikutinya serangan sakit ini. "Ugh Gk Tahannnnnnnnnnnnnnn!!!!" Seandainya tiba - tiba PreTTT gmana yah?? heheehe

Sebenarnya banyak penyebab dari sakit perut, bisa karena Anda makan terlalu cepat, makan terlalu banyak atau makan masakan pedas, selain itu stres bisa juga jadi pemicu sakit perut.

Nah yang perlu digaris bawahin penyebab sakit perut pada umumnya yang gk ketolongan tuh gara - gara akibat stress!!! Stress disini diartikan ketika anda dalam suatu keadaan dan anda merasa takut dalam keadaan tersebut. Nah di situlah mumcul mula - mula keringet dingin dan diiringi dengan kentut - kentut kecil " Preetttt"

Makanya kalau anda berhadapan sesuatu keadaan yang anda takutin diusahakan untuk tidak grogi dan selalu rileks agar tuh perut gak ngepretttt trus alias kepengen boker!!!

api jangan khawatir, ada banyak obat yang bisa Anda pilih untuk meredakan sakit perut. Tapi kalau Anda penggemar pengobatan alami, coba simak beberapa yang kami sarankan ini.

Jahe. Herbal satu ini dipercaya dapat meringankan sakit perut. Jika perut Anda melilit-lilit, Anda bisa meminum teh jahe untuk meredakannya.

2. Teh chamomile juga dapat bermanfaat untuk meredakan sakit perut. Mungkin agak sulit mendapatkan teh ini, tapi sekarang juga sudah dijual di supermarket dalam bentuk kemasan.

3. Yogurt juga dapat membantu meringankan sakit perut. Saat bakteri jahat menyerang dan membuat perut Anda sakit, yogurt dengan kandungan bakteri baik dapat mengatasinya. Yogurt juga bekerja sangat baik sebagai laxative (pencahar) alami.

4. Peppermint dipercaya dapat membantu meringankan sakit perut. Jika tersedia, Anda bisa melarutkan peppermint oil dalam air hangat dan meminumnya. Jika tidak, permen peppermint juga bisa sedikit membantu.

5. Minum air putih sebanyak-banyaknya. Air dapat membantu menyiram bakteri keluar dari sistem tubuh dan lalu mengeluarkan racun ini dari tubuh.



Obat alami diatas untuk mengobati sakit perut yang membandel! Untuk mengatasi sakit perut seketika dalam keadaan mendesak coba deh anda setiap pergi kemana - mana selalu bawa batu kolar. Konon katanya batu kolar tersebut sangat ampuh untuk mengganjal sakit perut anda.

Ya menurut saya percaya gak percaya deh.. Tapi saya pernah coba trik batu kolar diatas dan hasilnya benar - benar dahsyat.

Yang tadinya pengen boker jadi mampet deh!!!...



Well, Sempga bermanfaat deh sob!!!