Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Backlink Gratis

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Okey Untuk tips kali ini wily weblog akan sedikit share tentang cara mendapatkan Backlink Instant yang mudah. Bayak para blogger susah payah dalam mencari yang namanya "Backlink" untuk mendongrak traffik blog mereka. Akan tetapi sebenarnya ada cara yang cukup mudah untuk kita ketahui bagaimana caranya untuk mendapatkan backlink itu dengan cara Instan tanpa harus bekerja keras seharian melototin komputer, mondar - mandir kaya orang ilang dll...Well, lanjut deh...

Gini triknya sob...

Kali ini kita akan menggunakan suatu teknik yang di beri nama Auto Generate Page.
Apa itu auto generate page? Pernahkah Anda melakukan pemeriksaan Domain di whois.net? Atau melakukan pengecekan pagerank di iwebtool.com?

Saat melakukan hal tersebut, akan muncul halaman baru yang merupakan hasil dari pemeriksaan domain yang Anda masukkan. Dan di dalamnya terdapat link menuju domain yang dimasukkan tadi. Halaman semacam ini bersifat tetap, artinya halaman baru ini tidak akan hilang saat Anda menutupnya, karena dibuat permanen oleh layanan pengecekan domain yang Anda gunakan tadi. Nah, link yang menuju domain Anda di halaman tersebut tentunya akan terhitung sebagai Backlink, saat halaman tersebut terindeks google nantinya. Untuk waktu terindeks, biasanya 1 - 2 bulan baru halaman tersebut akan terindeks google

Lalu bagaimana caranya mendapatkan backlink dari halaman Auto Generate Page ini? kalau Anda mau melakukannya secara manual, cara nya cukup mudah...
coba perhatikan URL-URL dibawah ini:


http://www.urltrends.com/viewtrend.php?url=www.domainanda.com
http://www.whois.net/whois_new.cgi?d=domainanda.com&tld=com
http://whois.domaintools.com/www.domainanda.com
http://www.aboutus.org/www.domainanda.com
http://www.quickwhois.co.uk/whois.php?domain=domainanda.com&button1=Check
http://www.iwebtool.com/pagerank_checker?domain=www.domainanda.com
http://www.sitetiki.com/domainanda.com



Cukup copy dan paste URL di atas ke browser Anda satu persatu, tapi ganti tulisan www.domainanda.com dengan nama domain Anda sendiri. Maka halaman-halaman auto generate page akan segera terbuat. Namun, cara manual seperti ini saya bilang tidak efektif, karena memakan waktu lama dan kalau dilihat diatas, hanya ada 7 halaman auto generate page yang bisa Anda buat. Ada cara yang lebih dahsyat, cara otomatis, yang bisa membuat sampai 700 halaman Auto Generate Page dalam 1 kali klik. Dahsyat bukan? Caranya, silahkan kunjungi situ-situs di bawah ini:

Sebelumnya, untuk menggunakan layanan-layanan ini, Anda harus mematikan Pop Up blocker Browser dulu. Karena halaman-halaman auto generate page yang akan dibuat nanti akan muncul di jendela Pop Up.

1. seo.woothy.com

Ini adalah yang terbaik menurut saya karena bisa membuat 700 halaman auto generate page. Cukup kunjungi seo.woothy.com lalu masukkan url domain Anda sesuai yang diperintahkan. Pada kotak Max Pop Up dan Max URL isikan sesuai keinginan Anda. Kalau koneksi internet Anda lambat isikan dengan angka kecil saja. Karena Max pop Up menunjukkan jumlah Pop Up yang akan terbuka nanti, dan Max URL menunjukkan jumlah auto generate page yang akan dibuat. Kalau koneksi internet Anda kenceng, pada max Pop Up, isikan saja dengan yang terbesar, yaitu 25 dan pada Max URL, pilih All. Setelah itu klik Submit. Submit sesering mungkin tidak masalah.

Layanan lain yang mirip seperti seo.woothy.com adalah:


http://marketingblogonline.com/autobacklinks/ : Dapat 100 backlinks
http://www.backlinkgenerator.net/ : Dapat 324 backlinks
http://www.saintevemarketing.com/backlinkgen/
http://verifiedfile.com/seo/



Silahkan gunakan layanan-layanan Auto Generate Page di atas. Anda bisa mencari referensi lain mengenai Auto Generate Page di google. Ingat! Backlink dari Auto Generate Page tidak akan muncul seketika, butuh 1 - 2 bulan bagi Google untuk bisa mengindeksnya, artinya itu juga adalah waktu yang Anda butuhkan untuk mendapat backlink dari Auto Generate Page setelah melakukan submit di layanan-layanan yang saya sediakan di atas.

Semoga Bermanfaat...

thx to : http://www.blogmamet.com/2010/03/backlink-instant-dari-auto-generate.html