Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Setelah Posting

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Kebiasan baik yang harus dilakukan setelah posting dengan tujuan agar blog kita mendapatkan traffik yang dahsyat khususnya postingan kita. Apa yang Anda harapkan sehabis menulis artikel terbaru? Tentunya artikel tersebut bisa mendapat posisi yang bagus di search engine dan bisa menjaring pengunjung yang banyak bukan?

Nah, disini saya mempunyai tips kebiasaan yang baik dilakukan sehabis posting yang bisa meningkatkan traffic, backlink, SERP dan tentunya membuat posisi artikel Anda di Search Engine lebih kuat. Dan saya rasa, tips ini juga berguna untuk meningkatkan pagerank blog kita.

Anda bisa melakukanlah hal-hal bermanfaat berikut sehabis posting:

Yang Gampang:

Ini adalah tips yang mudah dilakukan dan tidak menghabiskan banyak waktu:

1. Ping : Maksud dan kegunaannya sudah saya bahas di artikel Biasakan Ping setelah Posting

2. Bookmark artikel yang baru diposting ke puluhan social bookmark: Agar lebih mudah dan cepat gunakan layanan pembantu yang bisa mensubmit ke puluhan social bookmark dalam sekali klik. Selengkapnya bisa Anda baca di artikel saya tentang Social Bookmarking mudah, cepat, hebat.

3. Promosikan artikel ke puluhan situs iklan baris gratis dalam sekali klik menggunakan layanan dari spyonad. Baca pada postingan saya tentang Spyonad.

4. Share/bookmark juga di facebook.com, twitter.com atau situs-situs Social Networking dan microblogging lainnya.


5. Share/bookmark
di situs-situs Social Bookmarking Indonesia yang paling dikenal yaitu lintasberita.com dan infogue.com


6. Berkomentar
di blog Do Follow (blog ini juga Do Follow) dengan meninggalkan URL Artikel terbaru kita pada kotak form yang disediakan. Ingat! URL artikel terbaru kita, bukan URL Home Page. Ini bertujuan untuk membangun backlink ke artikel tersebut serta memberi arahan kepada yang mengklik link tersebut untuk membaca artikelnya. Untuk daftar blog-blog Do Follow berbahasa indonesia , bisa Anda cari di Google karena saya belum membuat artikelnya (maaf ni mah..)

Agak Ribet:
Tips-tips dibawah ini hanya sebagai tambahan, tidak dilakukan juga tidak apa-apa. Namun tentunya adal hasil lebih jika Anda melakukannya.

7. Beritahu di forum-forum seperti kaskus.com, blogcatalog.com, forumbebas.com, indoforum.org, dll mengenai artikel terbaru Anda.

8. Share/bookmark di situs-situs Social Bookmarking Indonesia selain lintasberita.com dan infogue.com (Utamakan yang Do Follow). Tidak harus semua, namun semakin banyak semakin bagus. Untuk daftar lengkap situs-situs social bookmarking Indonesia, silahkan baca artikel saya tentang Social bookmarking Indonesia.

9. Submit artikel ke article directory berikut: (Tidak harus semua)

www.articlepool.com
www.articlesbase.com
www.goarticles.com
www.articler.com
www.articlecodex.com
www.advisor.com
www.articlealley.com
www.articlebin.com
www.articlecity.com
www.amazines.com

Tujuannya adalah memperoleh backlink dan traffic.

Dengan melakukan kebiasaan ini pada setiap postingan, tentu saja backlink dan SERP akan meningkat, artikel terbaru akan lebih cepat terindeks Search Engine dan diharapkan setiap halaman blog kita akan memperoleh posisi yang bagus di Search Engine. Apakah tips ini terlihat terlalu berat dan melelahkan? Jalankan semampu dan sebisanya saja, tidak dijalankan semua juga tidak masalah, Anda tetap akan mendapat hasilnya, namun lebih banyak tentunya lebih baik (tapi tips nomor 1 – 6 sepertinya mudah dilakukan kan?). Namun jika Anda mempunyai tips yang lebih bagus dan efektif, silahkan di share melalui kotak komentar ya….

Bagaimana? Apakah Ada yang mau menambahkan, mengoreksi atau berkomentar? Silahkan…

Tujuan diatas tersebut agar setiap postingan atau artikel yang anda tulis mendapatkan posisi terbaik di google dan postingan anda memiliki traffik yang tinngi.



sumber : blogmamet.com