Makanan Untuk Membentuk Tubuh

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


WillyNews, Tips Kesehatan. Banyak orang melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Bahkan tak jarang wanita rela mengeluarkan anggaran besar untuk melakukan operasi sedot lemak atau metode mahal lainnya untuk melangsingkan tubuh.

Namun, ternyata untuk mendapatkan tubuh langsing sempurna tak perlu perjuangan keras. Kini, ada rahasia mendapatkan bentuk tubuh dengan cara mudah.

Emilia Achmadi, seorang pakar kesehatan membocorkan beberapa jenis makanan pembentuk tubuh. Maksudnya adalah beberapa makanan yang bisa membantu menjaga kelangsingan tubuh karena memiliki kemampuan membakar energi. Ini dia beberapa diantaranya. Anda mau coba?

1. Keju Ricotta
Keju muda ini memiliki protein yang bisa membakar lemak di dalam tubuh. Jangan takut memakannya karena kandungan full fat-nya sekalipun, hanya mengandung protein peningkat metabolisme tubuh.

2. Cabai
Kabar baik bagi penyuka makanan pedas. Cabai mengandung capcisum yang bisa meningkatkan pembakaran energi. “Tapi harap diingat, sambalnya harus mentah,” tegas Emilis.

3. Kacang almond
Makan segenggam kacang almond mentah setiap hari dan dapatkan kulit halus dan tubuh langsing berkat kandungan lemak tak jenuhnya.

4. Teh hijau
Flavonoid bertanggung jawab terhadap pembakaran energi di dalam tubuh. Minum 2 gelas teh hijau setiap hari untuk merasakan manfaatnya.