Tonjok Official Persib, Gonzalez Dilaporkan ke Polisi

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


WillyNews - Info terkini. Striker Timnas sekaligus bomber maut Persib Bandung Cristian Gonzalez dilaporkan ke Kepolisian Resor Kabupaten Bandung (Polres Bandung) di Soreang. Gonzalez dilaporkan salah seorang official tim Persib, Tata pada Jumat pagi (25/3/2011).

Tata mengadu ke polisi karena tak terima wajahnya ditonjok sebanyak tiga kali oleh striker berjuluk El Loco alias Si Gila itu. Kasus pemukulan ini terjadi saat turun minum di ruang ganti pakaian tim Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (24/3/2011) malam. Saat itu Persib tengah berlaga melawan Persiwa Wamena.

Belum diketahui pasti mengapa Gonzalez melakukan pemukulan terhadap oficial Persib tersebut. Polisi baru memintai keterangan dari korban dan seorang saksi yang mengaku melihat peristiwa itu.

"Memang benar saudara Tata telah melaporkan kasus pemukulan yang dialaminya itu kesini. Kami sendiri belum memeriksa Gonzalez yang dituduh melakukan pemukulan. Sementara ini kami baru memeriksa korban dan seorang saksi," kata Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo didampingi Kasat Reskrim AKP Agung Masloman di Mapolres Bandung di Soreang, beberapa saat lalu.

Source: TribunNews