Cara Menempatkan Cermin Menurut Fengshui

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


WillyNews - Tips Menempatkan Cermin yang benar Menurut Fengshui. Cermin di dalam rumah penting keberadaannya, baik digunakan untuk mematut diri atau sekedar aksesoris dalam rumah. Cermin yang berfungsi memantulkan benda juga diterapkan untuk menyiasati ruang yang sempit. Dalam fengshui, cermin dipercaya menjadi satu elemen kuat yang dapat menolak kekuatan-kekuatan tertentu. Penempatan cermin bagi yang mempercayai fengshui tidak sembarangan.

Dalam fengshui, cermin dipercaya menjadi satu elemen kuat yang dapat menolak kekuatan-kekuatan tertentu. Penempatan cermin bagi yang mempercayai fengshui tidak sembarangan. Di tempat-tempat strategis dalam rumah, cermin dipasang untuk menangkap sinar dan menyedot chi sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan seimbang.

Penempatan cermin di dinding yang tepat, seperti di tembok dapat ditempatkan menghadap pintu utama. Tapi anda harus mempertimbangkan bangunan apa di yang dapat terpantul. Kalau di depan bangunan seperti bank, restaurant, atau kantor memantulkan energi positif. Tapi, kalau di depan adalah pepohonan atau tiang listrik maka memantulkan energi negatif.

Kemudian, cermin yang ditempatkan di kamar tidur sebaiknya ditiadakan. Menurut Feng shui, cermin di dalam kamar tidur bisa memicu ketidaharmonisan antara suami dan istri, usaha macet, dan keuangan terpuruk. Kalau memang ada cermin, sebelum tidur bisa ditutup dengan kain.

Menempatkan cermin di toilet sebaiknya diletakkan di samping dinding toilet. Cermin di dalam toilet dinilai tidak baik, menyedot energi buruk dan masuk mempengaruhi pemilik rumah, ini karena toilet merupakan tempat pembuangan kotoran.