Tablet PC Harga Murah | Termurah 2011

Di Tulis Oleh Unknown


Willynews, Inilah Tablet PC dengan Harga Murah paling Termurah 2011. Tabulet Mech yang hadir di tanah air sejak Desember 2010, menjadi tablet PC dengan harga paling terjangkau. Harga tablet PC ini, kini dibanderol kurang dari Rp 2 juta.

Namun jangan salah, Tabulet Mech tak mengurangi kualitasnya sebagai tablet PC. Tabulet mengusung spek material dari Korea, original design, firmware yang stabil, service support 24/7 dan growing Tabulet facebook community semakin besar.

"Tablet PC dengan Harga Murah paling Termurah 2011" Berdasarkan rilis yang diterima Sabtu (15/4/2011), Tabulet Mech sangat mudah dan ramah digunakan maupun dibawa untuk keperluan apapun karena touch panel screen 7 inch. Fungsi-fungsi menariknya adalah Wifi Connectivity, Multi Touch Screen, Quality Display & Sound, Accelerometer, 3D Gaming Ability, Slim in Light Design and 1Year Warranty.

Dengan promosi terbaru dalam bentuk Cash Back, menjadikan harga Tabulet Mech menjadi hanya Rp. 1.840.000,-. ditunjang dengan bonus leather case, screen protector, Tabulet USB cable adaptor. (Tribunnews)

Itulah info Tablet PC dengan Harga Murah paling Termurah 2011. Semoga bermanfaat!