Video Konser " Bruno Mars " di Jakarta

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Video Konser " Bruno Mars " di Jakarta - Bila anda tidak bisa nonton secara langsung aksi gila Bruno Mars di jakarta, Anda bisa menonton rekaman video konser ini. Aksi Bruno Mars menyihir lebih dari 7.500 penonton di Istora Senayan, Jakarta, Selasa malam, 5 April 2011. Konser bertajuk Cinta Bruno Mars dibuka tepat pukul 20.00, dengan single hits 'The Other Side' dan 'Billionaire'. Ribuan penonton yang mayoritas anak baru gede (ABG) pun langsung bersorak-sorai.

Nah, buat anda yang ingin menonton Video Konser " Bruno Mars " di Jakarta yang sudah di rekam anda bisa menontonnya di willynews. Dengan memakai topi khasnya, kaos lengan pendek bergaris, dan rompi jeans biru, Bruno Mars juga menyuguhkan tembang 'Out First Time' dan 'Runaway Baby' di konser tunggal pertamanya di Indonesia.

"Hai Jakarta, aku menginginkan suara kalian semua di sini. Coba dengarkan say baby baby," begitu ucap Bruno Mars menyapa para penonton.

Lagu-lagu berikutnya 'Lazy Song', 'Count on Me', 'Liquor Store Blues' dibawakan secara khusus dengan genre reggae dan ska. Bruno terlihat mempertunjukkan aksi bermain gitarnya bersama teman satu panggung yang lain. "Angkat tangan semuanya, Jakarta," kata Bruno. "Perempuannya sangat oke dan baik, aku sangat senang mendapat sambutan yang luar biasa."

Video Konser " Bruno Mars " di Jakarta



Lalu, Bruno melanjutkan dua lagu dengan tempo sangat melankolis 'Nothing on You' dan 'Grenade'. Lalu hits ini diunduh hampir jutaan penonton di Youtube, 'Just The Way You Are', dinyanyikan bersama para penonton sambil menutup konser ini...

Nah, anda mau nonton Video Konser " Bruno Mars " di Jakarta? Eitss tunggu dulu video ini lagi dalam proses upload, jadi mohon bersabar. Bila sudah di upload anda langsung bisa klik link dibawah ini....