Alexandria Mills Nilai Wanita Indonesia Cantik Qok

Di Tulis Oleh Unknown

Alexandria Mills tiba di Jakarta dengan agenda utama menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2011 di Central Park Jakarta. Bagaimana kesan Miss World 2010 ini pertama kali ke Indonesia?

"Kesan pertama Indonesia adalah negara yang ‘homey’, membuat setiap orang ingin ke Indonesia. Wanitanya cantik, tapi udaranya sangat panas, lebih panas daripada kota saya (Kentucky, Amerika Serikat-red). Saya sangat senang bisa berada di sini," tutur Alexandria pada konferensi pers yang digelar di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (3/6/2011).

Miss Indonesia 2010, Asyifa Latief mengaku terharu bisa kembali bertemu kawan lama.

"Seperti teman yang sudah lama enggak ketemu. Pas ketemu, masih jarak jauh, dia baru turun dari pesawat, kita saling lihat, merasakan kangen karena saking lamanya enggak ketemu. Setelah di Sanya (perhelatan Miss World 2010), saya enggak pernah ketemu Alexandria lagi, apalagi kita lose contact karena dia sibuk banget. Saya juga kehilangan buku nomor kontak saya," sahut Asyifa pada kesempatan yang sama.

"Tadi itu benar-benar ‘touchy moment’, terharu," imbuhnya.

Alexandria tidak kalah senang bertemu Asyifa. "Pas saya lihat satu-satunya wanita dengan mahkota cantik dan tersenyum, perhatian saya langsung tertuju padanya. Dia sekarang benar-benar berbeda. Saya juga kehilangan kontak, karena saya sendiri tidak punya Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya," imbuh Alexandria.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia punya penilaian tersendiri soal sosok Alexandria saat bertemu pertama kali.

"Sangat ‘humble’. Dia layak menjadi Miss World. Kita bisa merasakan aura positif atau baik tidaknya seseorang walau cuma duduk di sebelahnya. Saya bisa merasakan aura positifnya. Dia masih muda, 19 tahun, tapi matang dalam bertutur kata dan soal pandangan hidupnya," kata Liliana kepada okezone usai acara.

Baca Juga: Miss Indonesia 2011