Alexandria Mills Nyanyi di Dahysat

Di Tulis Oleh Kucheng Ling

Alexandria Mills Nyanyi di Dahysat - Alexandria Mills menjadi tamu istimewa di program musik Dahsyat, RCTI. Miss World 2010 ini tidak bisa menahan tawa melihat aksi Olga Syahputra yang lucu dan “surprise” saat diminta menyanyi.

Sebelum menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2011, hari ini Alexandria Mills dijadwalkan menjadi tamu istimewa di program musik Dahsyat. Gadis cantik asal Amerika Serikat ini ditemani Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief, Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo, dan Event Director Miss World Organization Stephen Douglas.

Kali ini, Olga Syahputra dan Jessica Iskandar diberikan kesempatan untuk mewawancarai Alexandria yang masih berusia 18 tahun. Seperti biasa, Olga memberikan aksi-aksi lucu yang membuat semua orang terhibur, termasuk Alexandria.

“Sangat menyenangkan, saya benar-benar gembira berada di sini. Meski sempat ada kesulitan bahasa, tapi program inilah yang membuat saya ingin memberitahukan teman-teman saya untuk datang ke Indonesia,” kata Alexandria pada okezone usai tampil di Dahsyat, Jumat (3/6/2011).

Menurut Alexandria, penonton program musik Dahsyat sangat bersemangat dan ramah. "Mereka sering sekali tersenyum, itu yang saya suka dari Indonesia. Remaja di Indonesia juga tampan dan cantik," tambahnya.

Di lokasi yang sama, Asyifa mengatakan, Alexandria sempat bertanya kepadanya soal program musik Dahsyat.

“Saya menjawab program musik yang disiarkan secara langsung dengan audiensi. Ternyata, dia (Alexandria) mengaku sangat senang berada di Dahsyat, meski sempat ‘surprise’ karena disuruh bernyanyi," tutup Asyifa, tersenyum.

Itulah berita dengan judul "Alexandria Mills Nyanyi di Dahysat". Semoga menambah informasi anda.

Baca Juga: Miss Indonesia 2011