Asyifa Minta Miss Indonesia Berikutnya Tetap Rendah Hati

Di Tulis Oleh Unknown

Asyifa Minta Miss Indonesia Berikutnya Tetap Rendah Hati - SETAHUN sudah Asyifa Latief menjalani perannya sebagai Miss Indonesia 2010. Berbagai tugas dan proyek kemanusiaan telah menjadi bagian dari kesehariannya selama menyandang gelar. Bagaimana perasaannya akan segera digantikan?

Nama pemenang Miss Indonesia 2011 akan diumumkan dalam beberapa jam ke depan. Secara otomatis, Asyifa juga harus melepas mahkota Miss Indonesia yang selama ini dipegangnya. Asyifa mengaku tidak pernah bermimpi untuk bisa memenangkan sebuah kontes kecantikan.

“Saya enggak pernah mimpi sama sekali. Ya seperti orang biasa saja. Buat saya, ini kompetisi pertama, dan langsung menang, bersyukur sekali,” katanya saat konferensi pers di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (2/6/2011).

Perjalanan setahun dimaknai mojang Bandung ini dalam kebersyukuran. Dara berusia 22 tahun ini bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar Miss Indonesia dan Miss World.

“Sejak pertama terpilih hingga besok hari terakhir menjadi Miss Indonesia, saya bersyukur dengan kesempatan yang diberikan orang-orang yang mempercayakan ini pada saya serta Tuhan yang telah kasih saya berkah. Tiada hari bagi saya untuk selalu bersyukur dan bahagia menjadi bagian dari keluarga besar Miss Indonesia dan Miss World,” tuturnya.

“Ini adalah satu dari perjalanan hidup saya yang membahagiakan, terharu, dan membanggakan. Waktu terasa cepat berjalan,” imbuhnya.

Asyifa ingin tahu siapa perempuan yang akan menjadikan semua mata tertuju padanya dengan menyandang gelar Miss Indonesia 2011. Ia juga menyampaikan pesan untuk Miss terpilih.

“Saya penasaran ingin tahu siapa penerus saya, duta bangsa pengganti saya. Siapapun yang terpilih menjadi Miss Indonesia, harus tetap rendah hati, jangan pernah berubah untuk menjadi diri sendiri,” ujarnya.

Baca Juga: Miss Indonesia 2011