Inilah Tempat Jakarta Great Sale 2011

Di Tulis Oleh Unknown

Mall Tempat Jakarta Great Sale 2011 - Dimana tempat diselenggarakannya Jakarta Great Sale 2011. Mungkin anda menanyakan hal itu. Emzz,Well disini akan dijelaskan mall mana saja yang yang menggelar Jakarta Great Sale 2011. Kabar gembira bagi para pencinta belanja. Jakarta Great Sale (JGS) 2011 akan digelar mulai dari 17 Juni hingga 17 Juli 2011 di 68 mal yang tersebar di seluruh Jakarta.

Lalu dimana Tempat Jakarta Great Sale 2011, Event tahunan ini diadakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun DKI Jakarta ke-484. Mengusung tema 'Go Green, Go Healthy and Jakarta Internasional City', JGS 2011 kali ini ingin menunjukkan kepedulian pusat perbelanjaan dalam hal ramah lingkungan.

"Jakarta Great Sale merupakan sale yang diikuti para retail dan mal di seluruh DKI Jakarta. Terdapat sale, parade, sepeda sehat dan acara lainnya untuk mengembangkan Jakarta Go Green. Ini merupakan kombinasi antara diskon dan hiburan. Produk-produk yang dijual nantinya akan diberikan harga khusus. Kami yakin, Festival Jakarta Great Sale tahun ini akan berhasil," ungkap Andakar Sentosa, ketua pelaksana Jakarta Great Sale, ketika di temui Wolipop saat konferensi pers di Gandaria City, Jakarta, Jumat (10/6/2011).

Pembukaan JGS 2011 akan dilaksakan serentak pada 17 Juni 2011 di 5 mal, di 5 wilayah yang berbeda. Gandaria City menjadi tuan rumah pembukaan JGS 2011 mewakili Jakarta selatan. Sedangkan di Jakarta Pusat, pembukaan akan diadakan di Thamrin City, Jakarta Utara di Pluit Village, Jakarta Timur di Pusat Grosir Cililitan dan Jakarta Barat di Puri Indah Mall.

Berbagai diskon dan penawaran menarik sebesar 10 hingga 70 persen akan diberikan untuk pengunjung. Pemprov DKI, juga memberikan izin untuk mengadakan mid-nite sale di 68 mal. Di antaranya Plaza Senayan, Plaza Semanggi, Plaza Blok M, Central Park, Tamini Square, Mall Kelapa Gading, Arion Mall, Gandaria City, Plaza Indonesia, Poins Square, Cilandak Mall, dan sebagainya. Produk yang ditampilkan pun beragam mulai dari merek internasional sampai produk dalam negeri.

Bukan hanya wisata belanja, dalam event yang dipromotori Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) ini, juga menawarkan berbagai bentuk wisata lainnya. Misalnya wisata budaya, kuliner dari restoran dan kafe, wahana budaya, wahana rekreasi keluarga, promo kesehatan, pusat kebugaran sampai kecantikan.

Demi memudahkan akses para pecinta belanja, JGS 2011 turut bekerjasama dengan sejumlah pihak seperti Garuda Indonesia dan ASITA (Association of the Indonesian Tour dan Travel Agencies). Diharapkan event ini juga mampu mendorong kunjungan wisawatan, baik nusantara maupun mancanegara ke Jakarta.


Well, itulah Tempat Jakarta Great Sale 2011 diselenggarakan dan jangan lupa borong segala macam kebutuhan anda. Semoga menambah informasi anda.


Source: wolipop