Software Tembus Pandang Gratis | Aplikasi

Di Tulis Oleh Unknown

Software Tembus Pandang Gratis - Software Tembus Pandang Gratis atau aplikasi tembus pandang bisa anda download gratis disini. Apakah diantara teman-teman sekalian sudah pernah mendengar istilah aplikasi tembus pandang atau software tembus pandang? Mungkin bagi anda yang sudah sering membaca informasi ini diberbagai media mungkin tidak terlalu asing lagi. Namun bagi anda yang belum pernah mendengar, maka pada tulisan kali ini saya ingin sedikit membahasnya sebagai penambah informasi kepada kita seputar dunia teknologi, khususnya tentang program tembus pandang. apakah itu?

Aplikasi tembus pandang atau yang lebih kerennya disebut sebagai software tembus pandang merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk menjalankan fungsi perangkat keras, yaitu kamera.

Biasanya jenis software ini terdapat diberbagai Ponsel. Alasan penempatannya pada Ponsel adalah sebab seperti kita ketahui saat ini setiap Ponsel pasti memiliki Kamera, jadi antara software tembus padang dengan Kamera Handphone satu sama lainnya akan saling mendukung.

Jenis kamera dengan program tembus pandang biasanya disebut sebagai kamera inframerah. Jenis kamera ini memiliki kelebihan untuk menangkap sebuah objek, walau objek tersebut terhalang oleh sebuah pembatas seperti halnya pakaian yang dikenakan.

Dari segi fisik, jenis kamera inframerah yang dilengkapi dengan program tembus pandang tidak jauh berbeda dengan kamera handphone pada umumnya. Namun untuk menjalankan perangkat kamera seperti ini, sudah didukung oleh perangkat lunak khusus yang disebut sebagai software tembus pandang, dimana kemudian kamera akan berfungsi menangkap objek yang memiliki penghalang.

Dengan perpaduan antara perangkat keras dan software, maka sebuah gambar objek yang berada dibalik penghalang bisa didapatkan. Salah satunya adalah dengan menggunakan kamera jenis ini dapat melihat tubuh seseorang yang tertutup oleh pakaian.

Keprihatinan dengan beredarnya software tembus pandang ini tentu saja dirasakan oleh banyak kalangan saat ini. Kenapa tidak, sebab dengan adanya perangkat yang jatuh ketangan jahil, tentu saja akan terjadi penyalahgunaan yang tidak bertanggung jawab.

Langkah Antisipasi Software Tembus Pandang

Meski banyak beredar software tembus pandang ini, namun anda tidak perlu terlalu khawatir. Sebab ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menghadapi sofware tembus pandang itu antara lain dengan cara:

1. Senantiasa mewaspadai seseorang asing di tempat umum yang mencoba mengharahkan kamera kepada anda.

2. Berpakaianlah semestinya, artinya anda harus mengindari memakai pakaian yang tipis, kecuali kalau memang diharuskan dalam keadaan-keadaan tertentu. Jika memang anda wajib memakai pakaian tipis, maka usahakan memakai pakaian pelapis yang lebih tebal.

3. Jika anda berada di suatu tempat yang rawan akan terjadinya pencurian gambar melalui kamera tersembunyi, maka usahakan anda selalu berada pada lokasi yang redup cahaya. Dengan keadaan yang kurang terang, maka hasil foto maupun video yang didapatkan dari kamera tersembunyi akan kurang optimal.

Sekarang udah tau kan lebih enaknya lagi sambil jalan2 ke Trans Studio Bandung disana pastinya banyak cewe-cewek cantik...Xiiiii

Itulah sekilas penjelasan tentang Software tembus pandang atau Aplikasi tembus pandang. Semoga informasi ini dapat memberikan sedikit banyaknya pencerahan terhadap anda, khususnya bagi anda yang kurang nyaman dengan keberadaan Software tembus pandang ini.

Untuk Download Software tembus pandang gratis silahkan download melalui link dibawah ini....