Video Promosi Trans Studio Bandung

Di Tulis Oleh Unknown

Video Promosi Trans Studio Bandung - Inilah video trans studio bandung yang dapat anda saksikan di blog info. Topping Off Trans Studio Bandung sudah dilakukan pada 8 April 2011 yang lalu. Kabar yang sedang mengemuka saat ini bahwa rencana opening Trans Studio di Bandung sendiri akan dilaksanakan pada 18 Juni 2011 yang akan datang.

Dari berbagai informasi yang beredar di internet, menyebutkan bahwa Trans Studio Bandung sendiri memiliki luas sekitar 4,2 hetar, atau lebih luas dari Trans Studio yang sebelumnya sudah pernah dibangun di Makassar.

Selain diklaim sebagai taman hiburan Indoor terbesar di Dunia. Trans Studio Bandung juga dilengkapi dengan salah satu dari 3 roller coaster tercepat di dunia dan merupakan yang pertama di Asia. Nah, seperti yang saya sudah jelaskan di posting sebelumnya mengenai harga tiket masuk Trans Studio Bandung pastinya untuk menikmati kedasyatan permainan di wisata Trans Studio Bandung tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Nah berikut cuplikan Video Promosi Trans Studio Bandung







Well, itulah dia cuplikan Video Promosi Trans Studio Bandung. Jangan lupa anda juga harus mengetahui seputar Informasi Trans Studio Bandung terbaru sebelum anda menimati wisata disana. Okeyy,,,,