Inilah Posisi ML Favorite Pria Wanita Di Dunia

Di Tulis Oleh Unknown

Inilah Posisi ML Favorite Di Dunia - Anda ingin mengetahui teknik dan gaya posisi ML paling favorite di dunia? Well, pada kali ini kita akan melihat teknik posisi ML favorite di Inggris. Berbicara masalah seks memang selalu menarik dan tidak pernah ada habisnya. Termasuk seputar posisi yang paling disukai warga Inggris.

Bedasarkan sebuah yang sebuah survei yang dilakukan Sebuah website tentang kesehatan dan seks, 3.000 pasangan warga di Inggris ternyata sangat menyukai posisi misionaris saat melakukan hubungan seks.

Nah, hasil dari survei tersaebut membuktikan bahwa sebanyak 60% peserta memilih posisi misionaris sebagai posisi seks terbaik mereka. Sedangkan peringkat kedua diduduki oleh Woman on top. Posisi ketiga yang terfavorit adalah doggystyle.

Sementara itu, sejumlah posisi lain yang ada di kitab kama sutra seperti gaya ‘gunting’ dan reverse cowboy (seperti posisi ‘woman on top’ namun sang wanita berbalik arah) ternyata kurang populer di Inggris.

Kebanyakan dari mereka memilih untuk melakukan posisi-posisi seks yang sudah familiar saja.

Namun dari penelitian tersebut juga terbukti, kebanyakan pasangan pernah mencoba berbagai posisi seks. Hanya saja, mereka kembali ke posisi seks yang biasa mereka lakukan lagi. Alasannya karena mereka sudah terbiasa melakukannya.

Untuk variasi posisi seks yang sulit hanya dilakukan sesekali agar kehidupan seks mereka tak menjadi hambar.

Well, itulah informasi seputar Posisi ML favorite dari blog info. Semoga menambah informasi anda