Onani Menyebabkan Gila

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


Wew, Berita dari judul diatas memang sangat terkutuk!hehehee. Ya mau gimana lagi sob memang itu kenyataanya yang saya dapatkan dari referensi dan informasi yang berpengalaman hingga terbentuklah judul tersebut. Apa yang menyebabkan hal itu dapat terjadi? Yuk kita intip penjelasannya...

sebelumnya kita bahas dulu apa onani itu??
Sebagian besar pria usia muda pernah melakukan masturbasi. Kegiatan Masturbasi atau onani itu biasa dilakukan saat mandi. Pada saat mandi penis dibersihkan dengan sabun yang licin. Saat menggosok penis biasanya akan timbul perasaan nikmat dan penis menjadi ereksi. Pemandangan melihat penisnya ereksi dan menjadi keras dan besar, ditambah rasa nikmat, menjadi suatu pengalaman yang istimewa bagi remaja muda.

Rasa ingin tahunya timbul lalu penis itu digosok-gosok kembali dan rasa nikmat akan meningkat dan penis ereksi dengan keras. Bila penis digosok terus, akhirnya cairan sperma (semen) akan menyemprot atau ejakulasi sekaligus dengan terjadinya puncak rasa nikmat. Inilah permulaan masturbasi pada remaja pria.

Karena usia masih muda, perilaku itu terjadi secara alamiah. Tidak disadari bahwa itu termasuk masturbasi atau onani. Karena merasa nikmat, masturbasi diulang lagi. Pada remaja muda yang memiliki banyak waktu sendirian tanpa aktivitas, masturbasi biasanya sering diulang. Sampai satu waktu ada informasi bahwa masturbasi dapat menyebabkan berbagai penyakit misalnya disfungsi ereksi, sulit punya anak ataupun masturbasi adalah dosa, lalu berusaha menyetop masturbasi.

Tetapi kemampuan menyetop masturbasi hanya berlangsung 2-3 hari. Sesudahnya libido atau nafsu serta ereksi penis timbul kembali dengan sendirinya. Tanpa sadar atau karena nafsu besar ingin mendapatkan nikmat penis disentuh lagi seperti semula sampai ejakulasi.

Bila yakin bahwa perilaku seks tersebut dapat menimbulkan penyakit atau dosa, maka timbul penyesalan kenapa melakukan onani atau masturbasi. Demikianlah yang terjadi berulang-ulang. Bila informasi yang didapat menjelaskan bahwa masturbasi tidak menyebabkan penyakit, dan juga tidak merasa berdosa, besar kemungkinan masturbasi akan terulang kembali. Namun begitu, sebagian pria muda, masih tetap mengulang-ulang masturbasi walaupun ada rasa takut terhadap timbulnya penyakit nantinya, atau perasaan berdosa. Godaan untuk masturbasi dan sesudah melakukannya timbul rasa takut dan dosa, yang berlangsung berulang-ulang akan dapat mengganggu kejiwaan sehingga timbul berbagai gangguan dan salah satunya adalah disfungsi ereksi

Tahukah bahwa onani termasuk perbuatan zina???
Menurut sebagian ulama madzhab Hanafi, masturbasi yang dilakukan semata-mata untuk memperoleh kenikmatan seksual, hukumnya haram. Akan tetapi bisa menjadi mubah (boleh) apabila gejolak nafsunya begitu tinggi, sementara ia belum mampu untuk menikah dan tidak memiliki istri, dan dikhawatirkan akan berbuat zina jika tidak disalurkan nafsu seksualnya dengan onani.

Nah itu teori saat kita lagi kepepet pengen onan...(sensor dikit)hehee

Sekarang Bahaya yang timbul dari onani tersebut ialah :
1. Sistem syaraf yang paling terpengaruh.
2. Selain jantung, sistem pencernaan sistem, sistem air kencing serta sistem lainnya menjadi buruk terpengaruh dan akibatnya seluruh tubuh menjadi banyak penyakit dengan kelemahan besar.

3. Mata menjadi cekung, tulang pipi menonjol dan ada lingkar hitam sepanjang mata.

4. Terus sakit kepala dan punggung.

5. Pusing dan kehilangan memori.

6. Gigil hati pada list tenaga.



7. Ttimbulnya penyakit saraf

8. Tidak dapat melakukan apapun aktifitas fisik yang berat atau mental kerja lemah.

9. Orang agak senang untuk duduk dalam pengasingan dan menderita dari kelemahan.

10. Melemahkan Semua indera

11. Visi menjadi ada, lidah mulai gagap dan telinga cenderung menjadi tuli dll

12. Terakhir TBC atau gila atau beberapa penyakit serius lainnya menangkap

Dari keterangan diatas kita dapat mengambil dampak yang paling fatal ialah menyebabkan kegilaan. Ingat Onani beda dengan ML!!!! Perbedaan tersebut tidak akan saya jelaskan disini. anda dapat mencari perbedaan tersebut di google.

orang-orang muda atau laki-laki yang telah terlibat secara berkala dalam kebiasaan onani seharusnya tidak mengabaikan kebutuhan untuk berkonsultasi di kualifikasi homoeopaths untuk menghindari seksual malu pada saat perkimpoian.

Nie adalah salah satu foto cowok dari dampak maniak super dari keseringan ONANI


Sistem kekebalan tubuh dan hormon akan terbuang dangan sengaja yang menarik sel-sel otak untuk merangsang secara paksa. Itu yang menyebabkan onani tidak baik bagi kesehatan...

Well, Kalau ada yang bilang onani bagus buat kesehatan, Itu memang benar akan terapi tidak dilakukan dengan tahap yang sesering mungkin. Bila onani dilakukan dalam seminggu 2 sampai 3 kali akan berdampak buruk bagi kesehatan.

sekarang anda tinggal rasakan dan buktikan sendiri akibatnya bila artikel ini tidak berguna menurut anda..