Pengorbanan Untuk Mendapatkan Tubuh Sempurna

Di Tulis Oleh Kucheng Ling


WillyNews, Kesehatan. Cara Pengorbanan Untuk Mendapatkan Tubuh Sempurna.
Perempuan Rela Berkorban Untuk Tubuh Sempurna. Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa satu dari tiga wanita rela untuk kehilangan satu tahun kehidupan mereka untuk memiliki tubuh sempurna.

Sebuah penelitian menunjukkan hal meresahkan, bahwa jutaan perempuan sangat tidak bahagia dengan berat badan mereka, hingga mereka bersedia menukar setidaknya satu tahun dari kehidupan mereka untuk tubuh yang sempurna.

Seperti dikutip dari Dailymail, berdasarkan survei di beberapa universitas Inggris terhadap siswa perempuan berusia 18-65 mendapati bahwa hampir setiap satu dari tiga perempuan rela berumur lebih pendek agar mendapatkan bentuk tubuh 'ideal' seperti model Kelly Brook atau aktris Scarlett Johansson.

Temuan ini menjadi lebih mengejutkan karena hampir semua dari mereka yang disurvei berada dalam kisaran berat tubuh normal, atau bahkan dengan berat lebih rendah.

Sekitar 16% mengatakan bahwa mereka akan menukar satu tahun kehidupan mereka untuk tubuh ideal idaman mereka, dan 10% bersedia untuk menukar antara dua sampai lima tahun.

Banyak perempuan yang bahkan mempertimbangkan nilai hidup mereka lebih rendah, dengan sekitar 2% bersedia mengorbankan sampai satu dekade, dan satu persen mengatakan mereka akan merelakan umur mereka setidaknya 21 tahun demi pertukaran untuk bentuk tubuh ramping ideal.

Secara keseluruhan, 30% dari 320 perempuan yang ditanyai mengatakan mereka bersedia untuk melakukan pertukaran tersebut.

Bila mencakup ke seluruh negeri, maka ini akan berarti jutaan perempuan mengalami hal serupa. Dengan melihat usia target survei yang berkisar antara 18-65, penelitian menunjukkan bahwa tidak hanya gadis remaja yang terganggu dengan kegelisahan atas tubuh mereka.

Banyak yang mengatakan bahwa mereka juga bersedia berkorban dengan hal lainnya untuk terlihat lebih baik, seperti dengan teman, keluarga dan keberhasilan akademisnya, semua dinilai kurang dari penampilan.